Kerjasama Universitas Sriwijaya dengan Universitas Jambi



Bertempat di Ruang Rapat Pasca Sarjana, tanggal 15 Agustus 2013 telah berlangsung penandatanganan MoU antara Universitas Sriwijaya dengan Universitas Jambi. Acara ini dihadiri oleh Rektor Unsri Prof.Dr. Badia Perizade, M.B.A, Pembantu Rektor IV, Dr.Ir. A.Muslim M.Agr, Rektor Universitas Jambi Prof. Dr. Drs. H. Aulia Tasman, M.Sc, dan Pembantu Rektor II Universitas Jambi, Pembantu Rektor IV Universitas Jambi, Dekan Fakultas Kedokteran Unsri, dan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Jambi serta undangan Lainnya.

 

 

Kerjasama yang dilaksanakan oleh kedua universitas adalah di bidang pendidikan dan penelitian, khususnya Fakultas Kedokteran. MoU ditanda-tangani oleh Rektor Universitas Sriwijaya dan Rektor Universitas Jambi. Acara penandantanganan dilanjutkan dengan tanya jawab dengan Rektor Universitas Jambi dan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, yang diwakili oleh Bapak Bambang Kardiono selaku Kepala Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Perwakilan BPKP Sumatera Selatan.

Pembantu Rektor IV mengharapkan kerjasama ini dapat berlanjut dan berjalan lancar, dan bermanfaat bagi kedua belah pihak, baik bagi Universitas Sriwijaya maupun bagi Universitas Jambi. (sf)

Kontak Bapsi

Biro Administrasi Perencanaan dan Sistem Informasi (BAPSI)
Universitas Sriwijaya

Kantor Pusat Administrasi Kampus Indralaya
Jl. Raya Palembang Prabumulih, KM. 32
Inderalaya - Ogan Ilir, Sumatera Selatan 30662

Telp/Fax.: 0711-581444

Email: si_bapsi At unsri.ac.id